Tuesday, August 15, 2017

Kalteng Semangat Gotong Royong Kerja Bersama, Bersama Bekerja Nampak di Pawai Budaya 2017

Baca juga: Bundaran Membludak Umat Hindu Ikut Ramaikan Pawai Budaya
sintungtelu.blogspot.co.idSemarak menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 72 tahun adakan Pawai Budaya 2017, Ribuan Elemen masyarakat Kalimantan Tengah tampak padati jantung kota Bundaran Besar Palangka Raya , Selasa (15/8/17).

Stars dimulai dari Bundaran Besar depan Istana Isen Mulang dan berakhir Finish di Jl. Imam Bonjol ini, Nampak Ribuan peserta dari Ormas, Lembaga, Sekolah, Perguruan Tinggi dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Semangat gotong royong pun di tunjukan oleh para peserta yang hadir dengan menampilkan berbagai seni budaya yang khas dari setiap daerah, lantunan merdu alat musik sembari mengiringi pertunjukan para penari wanita yang anggun dan gagahnya penari Dayak, membuat keseruan saat itu mengajak penonton untuk terus menyaksikan acara sampai akhir.

Dalam pawai budaya kali ini masyarakat kalteng membuktikan ketepatan Selogan Kerja Bersama Bersama Bekerja pada HUT RI ke 72 Tahun, dengan ragam pertunjukan menghias semangat kebhinekaan dan kemejemukan di Bumi Tambun Bungai, seluruh peserta juga tidak lupa lebih menojolkan peran-peran lembaga dalam mengemban tugas Negara.

Baca juga: Desain Pemenang Sayembara Monumen Bundaran Besar Palangka Raya

Seperti yang terlihat dari beberapa sekolah dan perguruan tinggi menujukkan peran dalam mencerdaskan andak bangsa di bidang pendidikan, pelayanan publik seperti dinas kesehatan, rumah sakit umum, kalawa atei, samsat dan lain-lainnya juga ikut serta mengempayekan peran penting mereka dan banyak lagi hal-hal yang menarik yang disuguhkan oleh para peserta Pawai Budaya saat itu. (#RAI)


Lebih Lengkap Isi Blog Klik Disini

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment