Saturday, August 5, 2017

Mengetahui Rashi MESHA "ARIES"

sintungtelu.blogspot.co.id - Melanjutkan tulisa kemaren Rashi Mithuna atau yang kita kenal Zodiak Gemini, kali ini mimin akan buatkan tentang Mesha “Aries” yang mimin ambil dari buku Ayu Rini terbitan Pustaka Burat Wangi tentang Astrologi Hindu dimana didalam bukunya ada membahas tentang cara membaca nasib, karir, jodoh, dan watak melalui bentuk tubuh, wajah, tangan, waktu kelahiran da filsafat alam. Didalam buku itu juga ada membahas tentang mengetahui nasih melalui Rashi yang kita kenal sekarang secara umumnya adalah Zodiak. Mengutip dibuku tersebut menyatakan bahwa “Istilah rasi bintang sebenarnya ditemukan oleh peradaban Hindu Zaman Purba. Istilah dan pengetahuan ini lalu diadaptasi oleh bangsa Arab, Timur, dan Barat menjadi rasi Bintang. Rashi yang dikembangkan oleh Hindu terdiri dari 12, yaitu Mesha, Rishabha, Mithuna, Katakam, Shima, Kanya, Thula, Viruchaka, Dhanus, Makara, Kumba, dan Meena”.

Baiklah tidak berpanjang lebar lagi kita akan mengetahui nasib melalui Rashi Mesha “Aries” yang berzodiak Aries silahkan merapat dan cermati ulasan berikut ini.

MESHA “ARIES”

Didalam bukunya mengatakan bahwa orang-orang lahir dalam kelompok Mesha atau berzodiak Aries ini adalah orang-orang yang mandiri. Bagi mereka, kebahagiaan diperoleh ketika mereka bisa bekerja atas kemauan sendiri, bukan di bawah perintah orang lain. Nah kemandirian tersebut sering berbuah kesuksesan yang gemilang sehingga membuat orang lain berdecak kagum. Di lain pihak, para kelompok berZodiak Aries harus belajar tentang cara pengendalian diri. Energy dan atusiasme yang sangat besar harus benar-benar dikendalikan agar tidak terbuang sia-sia.

Disitu juga mengatakan bahwa orang-orang Aries selalu tertarik pada hal-hal baru sehingga cenderung tergesa-gesa menyelesaikan pekerjaan yang sedang ia lakukan. Mereka juga sering nekat dan gegabah dalam mengambil suatu tindakan sehingga mereka mungkin membuat banyak kesalahan. Dari itu ada beberapa yang harus berzodiak Aries perhatikan yaitu salah satu pepatah ini perlu diingat adalah berpikir sebelum bertindak. Dan, hal yang paling sulit untuk dipelajari bagi orang-orang ini adalah menerima nasehat tanpa menjadi marah atau jengkel.

Sekarang kita masuh kedalam persoalan asmara, dalam hal asmara, orang Mesha/Aries adalah orang yang mencurahkan segalanya demi cinta. Mereka siap berkorban apa saja untuk orang yang mereka sayangi. Cieee orang-orang Aries ternyata Romantis ya, tapi ett nanti dulu kita lanjut lagi karena ada kata Namun “hihihiii”, Namun, karena sifatnya mereka yang selalu tergesa-gesa dan cepat bosan, mereka cenderung suka gonta-ganti pasangan. Wah gonta-ganti pasangan mimin sarankan jangan ya lebih baik setia “hehehee”.

kita lanjut, kali ini kita masuk kepada biasa yang disukai oleh yang berzodiak Aries ini, orang-orang Aries biasanya suka berpergian dan bergaul dengan teman-temannya. Tetapi, sebaiknya mereka lebih belajar mengendalikan tabiat dan kecenderungan mereka untuk bertindak seperti bos agar tidak kehilangan teman-temannya.

Terakhir kita masuk masalah Karir, untuk karis orang-orang Aries dapat menekuni bidang politik, bisnis, seni, atau apa saja, sepanjang mereka dapat mengerjakannya secara mandiri. Mereka sebaiknya menghindari pekerjaan seperti bisnis rekanan, mengingat orang-orang ini kurang bisa berbagi dengan orang lain. Nah itu dulu tentang Rashi Mesha “Aries” semoga bermanfaat sebagai bahan evaluasi saudara sekalian untuk memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan sehingga menjadi sebuah kelebihan yang luar biasa membuka pintu kesuksesan kita semua. Sahie. Jangan lupa bagikan/share juga tautan ini agar semua informasi yang kita berikan bermanfaat juga untuk orang lain. (#RAI)

No comments:

Post a Comment