Saturday, August 5, 2017

Mengetahui Rashi RISHABHA "TAURUS"

sintungtelu.blogspot.co.id - Melanjutkan tulisa beberapa bulan yang lalu tentang Rashi Mithuna atau yang kita kenal Zodiak Gemini, kali ini mimin akan buatkan tentang Rishabha “Taurus” yang mimin ambil dari buku Ayu Rini terbitan Pustaka Burat Wangi tentang Astrologi Hindu dimana didalam bukunya ada membahas tentang cara membaca nasib, karir, jodoh, dan watak melalui bentuk tubuh, wajah, tangan, waktu kelahiran da filsafat alam. Didalam buku itu juga ada membahas tentang mengetahui nasih melalui Rashi yang kita kenal sekarang secara umumnya adalah Zodiak. Mengutip dibuku tersebut menyatakan bahwa “Istilah rasi bintang sebenarnya ditemukan oleh peradaban Hindu Zaman Purba. Istilah dan pengetahuan ini lalu diadaptasi oleh bangsa Arab, Timur, dan Barat menjadi rasi Bintang. Rashi yang dikembangkan oleh Hindu terdiri dari 12, yaitu Mesha, Rishabha, Mithuna, Katakam, Shima, Kanya, Thula, Viruchaka, Dhanus, Makara, Kumba, dan Meena”.

Baiklah tidak berpanjang lebar lagi kita akan mengetahui nasib melalui Rashi Rishabha “Taurus” yang berzodiak Taurus silahkan merapat dan cermati ulasan berikut ini.

RISHABHA “TAURUS”

Dalam buku yang saya baca ini mengatakan bahwa orang-orang yang berzodiak Taurus adalah orang-orang yang sangat ulet dan tekun bekerja. Mereka akan gigih menghadapi segala rintangan dan mencari jalan keluar dari setiap permasalahan sehingga mereka pun dapat memperoleh keberhasilan yang membanggakan. Kebijaksanaan dan keteteapan hati mereka memberikan kebahagiaan dan ketetapan hati mereka memberikan kebahagiaan dan kesuksesan yang terus meningkat.

Ternyata pekerjaan yang paling tepat untuk yang berzodial Taurus adalah pekerjaan kreatif, seperti pembangunan rumah, pengembangan bisnis, atau pun pengrajin. Orang yang Rashi Rishabha “Taurus” ternyata orangnya pintar untuk bergaul, seingga ia cenderung memiliki banyak teman, dan bahkan orang-orang asing pun banyak tertarik untuk mendekatinya. Asalkan jangan orang asing seperti alian yang tertarik mendekati kalian yang berzodiak Taurus”hahahaaa”.

Baiklah kita lanjut, kemungkin yang perlu diperhatikan oleh berzodiak Tauru adalah Keras Kepala. Keras kepala ini kemungkinan kesalahan terbesar orang-orang Rishabha “Taurus” yang menolak perubahan-perubahan baru. Dalam hal kesehatan, ternyata orang-orang Taurus memiliki kondisi fisik yang prima. Namun, nah ada namunya lagi nih. Mereka harus selalu ingat agar tidak makan atau minum secara berlebihan, sebab mereka cenderung suka makan enak.
Nah itu dulu tentang Rashi Rishabha “Taurus” semoga bermanfaat sebagai bahan evaluasi saudara sekalian untuk memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan sehingga menjadi sebuah kelebihan yang luar biasa membuka pintu kesuksesan kita semua. Sahie. Jangan lupa bagikan/share juga tautan ini agar semua informasi yang kita berikan bermanfaat bagi kita dan orang lain. (#RAI)

No comments:

Post a Comment