Thursday, August 3, 2017

Lanjutan Anak 90-An Pasti Kengen Dengan Ini

Halaman Sebelumnya...
9. Tembak Tutus
Sumber foto: Cikancah-chyber.com














Ditempat mimin ini namanya tembak tutus, tempat sobat permainan ini namanya apa, awas lupa ? “hahahaa”. Masa kecil anda ketika pernah bermain ini, pasti masa kecil anda sniper sejati dan masa kecil penuh dengan perperangan “hhahahaa”.

10. Pesawat Kertas

Sumber foto: http://kabar24h.com














permainan ini sampai sekarang masih menjadi misteri, kenapa harus ditiup dulu baru di lempar ? menurut mitos dulu supaya terbang lebih lama atau menambah bahan bakar pesawat kertas “hahahaaa” menurut sobat kenapa ya ? mungkin disetiap daerah ada alasan tersendiri, yang pernah melakukan ini ayo jawab dong di kolom komentar mimin dibawah apa alas an sobat “hahahaaa”.

11. Binder
Sumber foto: http://paket-grosir-alat-tulis.blogspot.co.id

















Biasanya ini indentik dengan permainan para cewe, tapi ada tepinya, kemungkinan ini dulu tidak hanya para cewe yang main ini tapi cowo juga ikut-ikutan main binder, ayo ngaku siapa ? “haahahaaaa” yang suka bawa binder dan kumpul-kumpul bareng teman selain gentian ngisi biodata di bender temannya, biasa menjadi ajang untuk tukar-tukaran isi binder apalagi ada gambar isi binder yang baru dan kertas yang bagus, salah satu kesenangan waktu iktu ketika sobat berhasil tukaran isi bider sobat dengan teman sobat. Yang suka tukaran isi binder dengan temannya dulu pasti tau serunya ini “hiihihihii” yang masih ngoleksi isi binder sampai sekarang mana nih “hahahaa”.

12. Sepeda
Sumber foto: m.brilio.net









zaman dimana jiwa balap kita muncul adalah saat asik-asiknya masa-masa bersepeda, karena dulu terasa kurang greget kalau belum ada suaranya seperti motor balap gitu, melihat hal demikian tumbuh lah kreatifitas anak-anak zaman dulu entah anak siapa penemu kendalpot buatan ini yang terbuat dari gelas plastit yang diselipkan di roda sepeda. Ada gak yang masih menggunakan gelas plastik disepeadanya “hahahaha”. Sampai sekarang mimin belum tau siapa sebenarnya penemu mainan kendalpot ini, jangan-jangan anda yang baca “heheheee”.

13. Minyak Rambut

Ada yang pernah pake gak minyak rambut ini, mimin pernah loe, waktu kecil sering “hahahaa” maklum anak desa. Rambut sobat selamat jika pernah menggunakan minyak rambut ini “hahahahaa”.


14. Mainan Perempuan Bongkar Pasang
Sumber Foto: zonamama.com




















Ini salah satu permainan perempuan yang tidak kalah topnya, para cewe yang suka bongkar pasang mainan ini pasti tau dong, hidup kalian stylish banget, kalau pernah main ini pasti dewasanya stylish banget yak karena sudah biasa bongkar pasang pakaian sesuka dan sesuai keingan mu.

15. Gambar
Sumber Foto: fandyachmad26.blogspot.com





















ada yang masih ingat betapa sakitnya telap tangan sampai merah akibat sering main ini, kadang-kadang gambarnya ada yang bermain curang gambar untuk main Tapak di lam bolak-balik sehingga menang terus, parahnya lagi ada sebagian menggunakan lem nasi “papat bari” hihihiii.

Mimin yakin beberapa hal diatas membuat hidup sobat begitu berkesan penuh dengan kebahagian yang mungkin belum pernah anak zaman sakarang rasakan, itulah sekilas yang bisa mimin sembahkan untukk teman-teman semua, semoga bermanfaat untuk bernostalgia, silahkan dibagikan tag temannya sekalian kangen-kangenan masa kecil dulu, salah satu alasan kenapa masa kecil kita sengat kita rindukan sampai sekarang adalah kenangan dan keseruannya yang tidak akan tergantikan. Sebenarnya banyak permainan zaman dulu tapi mimin baikan itu dulu ya tulisan Anak 90-An PastiKengen Dengan Ini. (RAI) 




No comments:

Post a Comment