Monday, August 7, 2017

Usia Google Sekarang

sintungtelu.blogspot.co.id – Google merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan. Banyak kalangan dunia menggunakan mesin pencari googlle sebagai alat untuk mencari bahan referensi, tugas, tips, tutorial dan lain-lain banyak lagi, saking ada banyaknya informasi disana, kebanyakan orang menyebutnya dengan nama Mbah Google. Ngomong-ngomong seberapa tua kah Google ? sampai ada yang mengatakan dengan nama Mbah Google. Pengguna google ada yang tau kapan Google berdiri ?

Mimin yakin masih banyak yang tidak tau kapan google berdiri atau ambil bahasa umumnya kapan google lahir begutulah bahasanya. Ternyata google tidak tua-tua amat sih seperti yang dikatakan kebanyak orang dengan menyebut Mbah Google, Google sendiri berdiri pada tahun 1998 menurut buku yang mimin baca di “Buku Pintar Internet”. Sekarang tau dong kapan google didirikan dan sekarang tau dong usia dari google ? kalau dihitung-hitung sekarang 2017 jadi usia google sekarang 19 tahun. Kalau ditanya kapan tanggal dan bulannya mimin tidak tau “hihihiii” yang pasti dibuku mimin baca google berdiri tahun 1998.

Google yang berdiri tahun 1998 ternyata memiliki beberapa kelebihan, kelebihan utama mesin pencari google adalah mudah digunakan. Layout ringkas, cepat, dapat memperkirakan apa yang pengguna cari dan mempunyai fasilitas untuk mencari website yang sudah hilang. Mesin pencari google selain menampilkan web grup dan rirektori yang hendak kita cari juga dilengkapi fitur untuk mencari gambar yang hendak kita cari dan lebih dari 250 juta indeks gambar tersimpan di dalamnya, oleh karena itu google disebut-sebut sebagai mesin pencari gambar paling besar di internet. (#RAI)



No comments:

Post a Comment