Saturday, August 5, 2017

Mengetahui Rashi THULA "LIBRA"

sintungtelu.blogspot.co.id – Tulisan kali ini kita akan membahas tentang mengetahui nasib dari Rasi Thula “Libra” yang mimin ambil dari buku Ayu Rini terbitan Pustaka Burat Wangi tentang Astrologi Hindu dimana didalam bukunya ada membahas tentang cara membaca nasib, karir, jodoh, dan watak melalui bentuk tubuh, wajah, tangan, waktu kelahiran da filsafat alam. Didalam buku itu juga ada membahas tentang mengetahui nasih melalui Rashi yang kita kenal sekarang secara umumnya adalah Zodiak. Mengutip dibuku tersebut menyatakan bahwa “Istilah rasi bintang sebenarnya ditemukan oleh peradaban Hindu Zaman Purba. Istilah dan pengetahuan ini lalu diadaptasi oleh bangsa Arab, Timur, dan Barat menjadi rasi Bintang. Rashi yang dikembangkan oleh Hindu terdiri dari 12, yaitu Mesha, Rishabha, Mithuna, Katakam, Shima, Kanya, Thula, Viruchaka, Dhanus, Makara, Kumba, dan Meena”.

Baiklah tidak berpanjang lebar lagi kita akan mengetahui nasib melalui Rashi Thula “Libra” yang berzodiak Libra silahkan merapat dan cermati ulasan berikut ini.

THULA “LIBRA”                                    

Orang-orang Thula diberkati anugerah langka yang memudahkannya mencapai kesuksesan dalam setiap usaha yang dilakukannya. Mereka selalu gampang mencari kawan bahkan orang asing sekalipun. Alhasil, kaum Thula akan semakin terbantu oleh sahabat-saabat mereka dalam perkembangan karir maupun bisnisnya.

Kaum Thula cocok bekerja di bidang bisnis-bisnis tertentu, salesman, atau pengajar, karena mereka memiliki kemampuan berargumen dan manarik perhatian orang-orang sekitar.

Orang-orang Thula  juga harus selalu ingat untuk menjadi diri mereka sendiri dan mengikuti naluri sendiri ketika sedang menghadapi masalah yang melibatkan seseorang yang mungkin menentang mereka. Dalam hal asmara, kaum Thula cenderung menjalin hubungan dengan lebih dari satu orang kekasih, dan hal ini berujung pada penderitaan dan kesedihan bagi kaum Thula sendiri.

Nah itu dulu tentang Rashi Thula “Libra” semoga bermanfaat sebagai bahan evaluasi saudara sekalian untuk memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan sehingga menjadi sebuah kelebihan yang luar biasa membuka pintu kesuksesan kita semua. Sahie. Jangan lupa bagikan/share juga tautan ini agar semua informasi yang kita berikan bermanfaat bagi kita dan orang lain. (#RAI)

No comments:

Post a Comment