Saturday, August 5, 2017

Mengetahui Rashi KATAKAM "CANCER"

sintungtelu.blogspot.co.id – kita lanjut tulisan tentang mengetahui nasih dari Rasi Katakam “Cancer” yang mimin ambil dari buku Ayu Rini terbitan Pustaka Burat Wangi tentang Astrologi Hindu dimana didalam bukunya ada membahas tentang cara membaca nasib, karir, jodoh, dan watak melalui bentuk tubuh, wajah, tangan, waktu kelahiran da filsafat alam. Didalam buku itu juga ada membahas tentang mengetahui nasih melalui Rashi yang kita kenal sekarang secara umumnya adalah Zodiak. Mengutip dibuku tersebut menyatakan bahwa “Istilah rasi bintang sebenarnya ditemukan oleh peradaban Hindu Zaman Purba. Istilah dan pengetahuan ini lalu diadaptasi oleh bangsa Arab, Timur, dan Barat menjadi rasi Bintang. Rashi yang dikembangkan oleh Hindu terdiri dari 12, yaitu Mesha, Rishabha, Mithuna, Katakam, Shima, Kanya, Thula, Viruchaka, Dhanus, Makara, Kumba, dan Meena”.

Baiklah tidak berpanjang lebar lagi kita akan mengetahui nasib melalui Rashi Katakam “Cancer” yang berzodiak Cancer silahkan merapat dan cermati ulasan berikut ini.

KATAKAM “CANCER”

Disini mengatakan bahwa orang-orang Katakam atau Cancer selalu mencemaskan apa pandangan orang lain terhadap diri mereka. Mereka terlalu memboroskan waktu-waktu  berharga mereka demi mencari hal-hal yang tersembunyi. Untuk itu, mereka harus berjuang melawan karagu-raguan dan prasangka dalam pikiran mereka demi terwujudnya cita-cita mereka. Meskipun emosi orang berzodiak Cancer cenderung mudah lepas control, banyak orang menaruh kepercayaan kepada mereka dalam membuat suatu keputusan.

Ternyata oh ternyata yang berzodiak Cancer tenyata lebih percaya diri tatkala memberi nasehat kepada orang lain dari pada ketika membuat keputusan demi diri mereka sendiri. karena yang berzodiak Cancer lebih percaya diri ketika menasehati orang lain dan kurang percaya diri ketika mengambil sebuat keputusan untuk dirinya oleh sebab itu, demi kebaikan mereka, sebaiknya orang Cancer belajar untuk mempercayai diri sendiri dan menganalisa masalah pribadi mereka setenang dan sebijak mungkin.

Lalu bagaiman tentang asmara Cancer ? nah dalam hal asmara, orang cancer sengat loyal kepada orang yang disayanginya, sehingga mereka pun memperoleh kasih saying yang besar pula dari pasangannya.

Lalu bagaimana tentang karir Cancer ? dalam hal karir, orang-orang cancer lebih memilik pekerjaan yang memungkinkan mereka bertemu banyak orang dan mengerjakan banyak tugas, meskipun kadang kala mereka juga membutuhkan waktu untuk menyendiri. Pekerjaan yang paling cocok untuk orang cancer adalah dalam bidang perjalanan, sedangkan kesehatan mereka dapat tetap fit apabila mereka tidak terlalu mencemaskan segala hal.

Nah itu dulu tentang Rashi Katakam “Cancer” semoga bermanfaat sebagai bahan evaluasi saudara sekalian untuk memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan sehingga menjadi sebuah kelebihan yang luar biasa membuka pintu kesuksesan kita semua. Sahie. Jangan lupa bagikan/share juga tautan ini agar semua informasi yang kita berikan bermanfaat bagi kita dan orang lain. (#RAI)

No comments:

Post a Comment