Sunday, August 13, 2017

Pasraman Parentas & Peradah Kalteng: Melakukan Kerja Sama

sintungtelu.blogspot.co.id Pasraman Parentas Palangka Raya hari minggu, 13 Agustus 2017 kedatangan tamu dari Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia Kalteng, kedatangan perwakilan dari Peradah Kalteng pun adalah untuk memenuhi undangan beberapa waktu yang lalu tentang kegiatan kedepan yang akan mereka adakan bersama.

Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 Tahun, di kantor Pasraman Parentas Jl. Tambun Bungai No. 5 Komplek Balai Basarah Hindu Kaharingan, Dewan Guru Pasraman bersama Pengurus Peradah Kalteng adakan rapat bersama.

Saat rapat nampak Pengurus Pasraman Parentas Ratno Gunawan dan Wakil Bendaraha DPP Peradah Kalteng memimpin rapat saat itu. Dari beberapa hal yang di bahas adalah bahwa kedua perwakilan lembaga sepakat untuk mengadakan kegiatan bersama yang direncanakan pada tanggal 20 Agustus 2017 mendatang.

Selain membahas kegiatan bersama, atas musyawarah mupakat panitia bersama saat itu mendapatkan beberapa kesepakatan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah perlombaan-perlombaan dengan kategori khusus bagi Peserta didik dan guru-guru Pasraman Parentas serta Peradah Kalteng dan kategori umum peserta dari perwakilan SMA/SMK Se Kota Palangka Raya.

Perlombaan yang akan diadakan nanti direncanakan seperti Lomba menjadi Mantir Basarah, menghafal Teks Proklamansi, Pancasila, lagu Padamu Negeri, sepak bola dangdut, makan kerupuk dan memecahkan balon.


Kegiatan ini pun direncanakan akan melibatkan Kepala Sekolah Pasraman Parentas Ibu Dela, Ketua DPP Peradah Kalteng Sastriadi dan Pembimas Hindu Kalteng sebagai dewan juri untuk perlombaan kategori Umum. (#RAI)

Lebih Lengkap Isi Blog Klik Disini

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment