Saturday, August 5, 2017

Mengetahui Rashi KUMBA "AQUARIUS"

sintungtelu.blogspot.co.id – Tulisan kali ini kita akan membahas tentang mengetahui nasib dari Rasi Kumba “Aquarius” yang mimin ambil dari buku Ayu Rini terbitan Pustaka Burat Wangi tentang Astrologi Hindu dimana didalam bukunya ada membahas tentang cara membaca nasib, karir, jodoh, dan watak melalui bentuk tubuh, wajah, tangan, waktu kelahiran da filsafat alam. Didalam buku itu juga ada membahas tentang mengetahui nasih melalui Rashi yang kita kenal sekarang secara umumnya adalah Zodiak. Mengutip dibuku tersebut menyatakan bahwa “Istilah rasi bintang sebenarnya ditemukan oleh peradaban Hindu Zaman Purba. Istilah dan pengetahuan ini lalu diadaptasi oleh bangsa Arab, Timur, dan Barat menjadi rasi Bintang. Rashi yang dikembangkan oleh Hindu terdiri dari 12, yaitu Mesha, Rishabha, Mithuna, Katakam, Shima, Kanya, Thula, Viruchaka, Dhanus, Makara, Kumba, dan Meena”.

Baiklah tidak berpanjang lebar lagi kita akan mengetahui nasib melalui Rashi Kumba “Aquarius” yang berzodiak aquarius silahkan merapat dan cermati ulasan berikut ini.

KUMBA “AQUARIUS”

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi kaum kumba adalah dalam usaha menaklukkan sikap malu dalam pergaulan. Mereka sebenarnya memiliki banyak kualifikasi yang bagus yang akan sangat disayangkan apabila diabaikan. Padahal, mereka memiliki ide-ide yang dapat dikembangkan dalam banyak lapangan pekerjaan. Orang-orang kumba banyak berkecimpung dalam bisnis dan ilmu pengetahuan.

Sedangkan dalam bidang seni, mereka akan bekerja sangat mandiri dan tidak mau menjadi peniru orang lain. Dalam pergaulan, orang-orang kumba agak lambat dalam mendapat teman, tapi mereka selalu menarik perhatian dan dikagumi oleh orang-orang di sekeliling mereka. Meskipun demikian,ada kemungkinan kalau mereka ditipu oleh orang jahat yang hendak mengambil menfaat dari kepolosan watak orang kumba.

Banyak bisnis dan pekerjaan yang dapat menguntungkan kaum kumba, sepanjang pekerjaan itu selalu dinamis. Mereka berpeluang dalam melakukan tugas perjalanan meskipun hanya untuk pekerjaan paruh waktu. Dalam hal asmara, kaum kumba cenderung menyembunyikan perasaannya sehingga tidak jarang membuat orang lain salah paham.

Nah itu dulu tentang Rashi Kumba “Aquarius” semoga bermanfaat sebagai bahan evaluasi saudara sekalian untuk memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan sehingga menjadi sebuah kelebihan yang luar biasa membuka pintu kesuksesan kita semua. Sahie. Jangan lupa bagikan/share juga tautan ini agar semua informasi yang kita berikan bermanfaat bagi kita dan orang lain. (#RAI)

No comments:

Post a Comment