Tuesday, August 8, 2017

Surat Publik Najwa Shihab: Episode 511 Wawancara Terakhir di Mata Najwa

sintungtelu.blogspot.co.idBaru-baru ini netizen di hebohkan dengan postingan akun @najwashihab yang di post sekitar pukul 18.00 WIB Selasa, (8/8/17). bagaimana tidak menghebohkan netizen, salah satu program TV di Metro TV  yang cukup diminati yaitu Mata Najwa yang biasa di moderatori oleh Najwa Shihab ini mengirimkan berupa catatan tulisan di instagram dengan judul Menuju Catatan Tanpa Titik yang isinya seakan wawancara eksklusif bersama Novel Baswedan pada 26 Juli 2017 adalah wawancara terakhirnya di Mata Najwa.

Dalam tulisanya di akun Instagram yang saya kutip ditulis demikian “Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama, ini adalah Agustus penghabisan”. Kabar inipun mengejutkan netizen kenapa Mata Najwa tidak lagi tayang di Metro TV ?

Sontak akun @najwashihab sekejab di hampiri oleh banyak netizen, dalam tulisannya juga Najwa menuliskan rasa bangganya menjadi reporter pertama metro TV, dia juga mengucapkan terima kasih yang tiada tara pada keluarga besar Metro TV dan juga kepada seluruh pihak yang telah bermitra dan mendukung , terutama pemirsa yang salama ini menemani Najwa Shihab dan Mata Najwa.

Dari ribuan pengunjung yang menghampiri akunnya saya mengambil beberapa komentar:
“Yah…sedih..tp aku doakan untuk kesuksesan mba nana ya” ujar akun @yunitayohana

“Apa penyebabnya ya ? yahhh gak bakalan ada acara yg bias seperti mata najwa sakil pun najwa pindah ke stasiun tv lian” ujar akun @ngurahroby

“@najwashihab ini sediiihhh pake bangeeet, aku fansmu mba…(emo sedih) saya merasa sangat kehilangan, sedihhhh… sedihhh… sedihhh (emo sedih)” ujar akun @bundafathimahzahra

“jangan2 mata najwa dihentikan gara2 kasus novel.. banyak terror mungkin (?)” ujar pemiliki akun @notsheilaon7

Banyak lagi komentar dari netizen yang seakan membuat tanda tanya di benak mereka, kenapa Mata Najwa berhenti tayang pada episode 511, saat wawancara ekslusif bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa. (#RAI)



No comments:

Post a Comment